Web Ini Merupakan Laman Web Resmi Desa Bungkeng Kecamatan Tanjung Bumi Kabupaten Bangkalan. Web ini Berisi Tentang Seluruh Informasi Desa Bungkeng Baik Berupa Kegiatan Warga, Informasi Desa dan lain-lain.
DESA BUNGKENG
Home » » HALAL BIHALAL DENGAN PERANGKAT DESA

HALAL BIHALAL DENGAN PERANGKAT DESA

Assalamualaikum 

       BANGKALAN, Kami dari kelompok 53 KKN desa Bungkeng untuk pertama kali dalam Kuliah Kerja Nyata kami melakukan silaturahmi di desa Bungkeng, Desa Bungkeng terdiri atas 4 dusun yaitu Mandelan,Caker,Kajjenah,dan Tebenah. 

  Untuk itu pertama kali kami mengunjungi rumah kepala desa yang bernama Subairi. Beliau adalah kepala desa di Bungkeng. Beliau menyambut kedatangan kami dengan hangat. Setelah kami berbincang-bincang dan mendiskusikan maksud tujuan kami selain untuk bersilaturahmi dan juga memberitahukan proker yang akan kami kerjakan di Bungkeng selama KKN berlangsung. Setelah kami melakukan silaturami kepada kepala desa kami berlanjut mengunjungi para apel dusun yang ada di desa Bungkeng.

  Pertama kami mengunjungi pamong dusun Caker yang bernama bapak Sariman. Beliau sangat antusias ketika kami melakukan silaturahmi karena  mempunyai jiwa muda yang sangat tinggi. Senang sekali ketika beliau dimintai bantuan untuk kelancaran proker yang akan kami lakukan selama di desa Bungkeng. Kami sangat berterima kasih kepada beliau yang bersedia untuk membantu demi kelancaran proker yang akan dibuat. 




  Selanjutnya kami mengunjungi pamong dusun Mandelan yang bernama bapak Mohammad. berhubung beliau sedang sakit maka anaknya yang mewakili untuk berdiskusi dan menyambung silaturahmi dengan kelompok kami. setelah berbincang cukup lama, warga dusun Tabenah terutama bapak pamong (yang diwakili anaknya) sangat mendukung dan menyambut keberadaan kelompok 53 serta proker-prokernya.




  Dengan hati yang tulus kami melanjutkan ke dusun Kajjenah yang bernama bapak Jumarsat.Kami sangat berterima kasih kepada para pamong yang luar biasa menyambut kami selama berdiskusi dengan disuguhi banyak makanan yang disediakan tuan rumah Mungkin ini pertama kalinya kami melakukan kunjungan ke rumah  pamong di desa Bungkeng yang berjumlah 4 dusun dan itu suatu kebanggaan bagi kami tersendiri.
Terakhir kami melakukan kunjungan di dusun Tebenah yaitu dengan bapak  Khotib.Semua pamong desa alhamdulilah menerima dengan baik dan kami sangat bangga bisa bersilaturahmi dengan desa Bungkeng.Semoga kami bisa bermanfaat dan memberikan yang terbaik bagi mereka.Tunggu informasi berikutnya yaa...!

0 comments:

Post a Comment